Tuesday, April 8, 2008

2nd Reunion - Day 2 Part 3

DAY 2 PART 3
THE FAREWELL


Beberapa permainan pun berlanjut. Permainan dengan nama yang masih belum jelas yang menggunakan tali rafia sebagai instrumen utama dalam permainan tersebut. Tali sana tali sini, simpul sana simpul sini, dan kemudian melepaskannya dengan cara yang ternyata salah satu dari pencetus game itu sendiri, Geti -- dibantu Sandi and Haerul -- kebingungan mencari solusi menyelesaikan permainan tersebut.

Bersiap dengan permaian baru.


Yup..., semua dah siap.


Sibuk memecahkan teka-teki.


Sang pencetus pun kebingungan.
Apa lagi di bawah ancaman bakal di ceburin ke kolam ikan
di deket Mushola.

Setelah itu kita menuju lapangan Volley. Memang sich..., namanya Volley...., tapi sebenarnya permainan yang kita lakukan berikutnya lebih pantes tuk di sebut Voli Gaya Bebas. Betapa tidak, dalam olah raga terebut yang ada hanya canda tawa dan lawakan yang gila-gilaan. Bahkan dalam pertandingan itu, sang wasit (lagi-lagi Geti) tidak hanya tidak bisa menghitung dengan benar bahkan ia pun bebas "moyok kaditu kadieu".

Tim sebelah sono.


Tim sebelah sini.
Sandi yang abis "kecelakaan" tetep ngotot pengen ikut maen.

Permainan akhirnya selesai kita terlalu lelah -- lelah karena tertawa, bukan karena olah raganya -- dan ingin segera menuju halaman belakng tuk nikmatin "The Bancakan". Mohon maaf karena perut yang memang sudah begitu lapar, hiruk pikuk "The Bancakan" terlepas dari dokumentasi Mr. Anto Pasgati. Kami hanya memiliki rekaman Videonya saja. Mau liat? Tunggu aja ya.

Abis makan, Sandi memberikan beberapa kalimat penutup yang intinya adalah harapannya agar silaturahmi tidak berhenti sampai disini.

So..., See you so soon.

Dadah.....!!!

NB:

Beberapa diantara kita masih tetep ngumpul sampai saat ini. Dan kita selalu mengenang kembali saat-saat gembiraitu. Salah satu yang kita obrolkan adalah betapa salah satu dari kita terdapat seorang cowok yang bukan dari angkatan kita dan bukan dari SMPN 9, tapi ia memiliki sifat yang "very easy going" dan juga "such a nice person to be around with". Dia maen bareng kita, becanda bareng kita dan tertawa bareng kita. Seorang yang memang menyenangkan tuk bergaul. Cowok itu adalah suami tercinta dari teman kita Yanti Yulianti.

6 comments:

Anonymous said...

Hmmm.....akhirnya selesai sudah gw baca trilogi ceritamu mas Admin...makacih banget ya... (kamu bisa jadi penulis yang handal, actually !!! believe me...)

But, ada satu moment yang miss diceritakan nih....yaitu tentang malam2 yang (selalu) penuh dengan tertawa lagi...tertawa lagi... saat kita berbagi "cerita Omes" hehehe....inget kan tentang : "Mundur...mundur pasukan sperXX" or "cerita tentang Mas Bambang yang meminta Dik Tini memnjadi istrinya untuk malam ituuu saja..." atau "Balada Speri dan nenek2nya teh Dewi" atau ....huahahahahaha....aku gak bisa nahan ketawa nih...Gelo abis...

Admin said...

@ Get'i yeah... I get u.

Mengenai penulis handal, do'akan saja novel ku segera terbit.

Yeah momment itu terlalu panjang untuk diceritakan secara mendetail dan -- ternyata -- aku terlalu pelit untuk berbagi cerita itu. Cerita indah mengenai kedekatan yang terjalin di antara kita. Dari mulai curhat serius sampai tawa ngakak dalam sebuah canda yang tidak pernah ada habisnya. Aku ingin menyimpannya dan selalu mengenangnya dan tentunya untuk aku ceritakan pada siapapun juga yang nanti akan bertanya. It was so beautiful and i was so happy.

Anonymous said...

Thx buat Admin atas reportasenya. Sayang diriku tdk bisa jd bagian dari trilogi itu hiks..hiks, but anyway maybe next time i can make it happen.

Jujur kalo baca ulasannya memang Admin kita ini sepertinya berbakat utk jd penulis. Sok atuh ditungguan lah novelna - mudah2an bisa dirilis ka layar lebar (siga AAC, amin).

btw congrat buat Gun2 atas kelahiran putrinya, semoga menjadi anak yg sholehah dan berbakti pada orang tuanya. amin

Admin said...

@Tanz.

Don't use "M" word. U gotta make it happen next time. Capisci!!!

Do'a nya aja biar novel ku terbit. Beberapa penerbit ketakutan dengan tebalnya novel yang aku karang. WIsh me luck ok.

Ah satu lagi temen ku jadi bapak. Aku kapan ya? Ah.., poor me.

Anonymous said...

@Admin

Makanya jgn terlalu tenggelam ama novelnya...jgn sampe menyesal belakangan (gancang kawin mksdna, ngeunah geura coba weh heheheh ...)

Admin said...

@Tanz

Sumday friend, sumday....!!! I hope.

Design by Dzelque Blogger Templates 2008

Dzelque 2008 Jedig 2008