Friday, February 8, 2008

Rekord Gituan Cewek 18 Tahun

Yup, memang itu yang terjadi. ABG umur 18 tahun sudah me/di tiduri oleh 50 orang pria. Setidaknya itu artikel yang saya dapatkan dari Detikcom. Untuk lebih lengkapnya, silakan baca artikel di bawah ini:

London - Kencan pertama dilakukan Cheryl Tunney saat berumur 14 tahun. Di umur 16 tahun, dia kehilangan virginitasnya. Pada saat berumur 18 tahun, Cheryl sudah tidur dengan 50 pria.

Pasangan tidurnya itu diperolehnya melalui internet. Cheryl memang gemar mencari teman kencan melalui berbagai website di internet.

Abege asal Dagenham, Essex, UK, ini memang tidak pilih-pilih dalam menentukan teman 'berbagi' tempat tidur. Intinya, dia bisa berhubungan seks dengan pria mana pun juga.

"Saya masih virgin hingga umur 16 tahun. Tapi sekarang saya sudah punya 50 partner," ujarnya kepada BBC3 seperti dilansir The Sun, Rabu (9/1/2008).

Cheryl mengatakan, dia tidak percaya ibunya hanya berhubungan seks dengan 3 pria. "Angka yang saya buat sepertinya sangat tinggi. Tapi jeleknya, saya hanya mengingat 40 nama mereka," imbuhnya.

Namun, Cheryl berupaya keras dan memutuskan untuk tidak melakukan kegiatan semacam itu lagi.

"Saya gelisah, dan tidak mau orang-orang berpikir buruk tentang saya," cetus perempuan berambut sebahu ini.

Hubungan Cheryl yang buruk dengan ibunya membuatnya nekat berhubungan seks dengan banyak pria. Namun seiring berjalannya waktu, dia ingin memperbaiki hubungan dengan ibunya dan ingin hidup lebih baik.

"Sekarang saya ingin konsentrasi pada hidup dan masa depan. Saya juga akan berkarir sebagai penata rambut," tandasnya dengan mata berbinar. (Nurvita Indirani - Detikcom)
Saya jadi teringat akan sebuah joke mengenai,.... ah joke nya gini nih:

Tersebutlah lima orang ibu-ibu yang sedang berkumpul dan ngerumpi di sekeliling meja arisan mereka yang di penuhi oleh berbagai macam makanan ringan plus minuman supermanisnya. Pembicaraan yang melantur kesana-sini, dari mulai merek hape, posisi seks sampai akhirnya membicarakan putri kebanggaan mereka masing-masing.

Ibu "A": Dewi, anak saya. Dia hebat lho jeng. Baru umur 20 tahun dia sudah tiga kali keliling Eropa.

Ibu "B": Ah, itu sih belum seberapa. Susi anak saya, baru umur 21 tahun dia sudah tiga kali menjuarai lomba kuliner se Asia.

Ibu "C": Wah, Dewi dan Susi memang hebat. Tapi anak saya, baru berumur 19 tahun. Dia sudah mendapat penghargaan tertinggi olympiade fisika se Asia dan Eropa.

Ibu "D": Waduh senangnya memiliki putri seperti kalian. Putri sulungku, Nina, yang baru berusia 22 Tahun, dia sudah memiliki tiga buah rumah makan yang lumayan besar lho.

Ibu "E": Ah, memang putri-putri ibu-ibu saja yang berhasil. Putri bungsu ku, yang baru berusia 18 tahun, dia sudah tiga kali menjanda.

0 comments:

Design by Dzelque Blogger Templates 2008

Dzelque 2008 Jedig 2008