Monday, January 7, 2008

BEC - 7 January 2007

Bandung Electronic Centre
Lantai 3 (Food Court)
Senin, 7 January 2007
14.00 WIB - 19.30 WIB

Teknologi kembali bekerja. Masing-masing menerima sms bagaikan panggilan dari Mr. Pelps di Mission Impossible. Endah and Anto duluan dateng di susul kemudian admin yang di ikuti Yanti Yulianti dan Ratih si merah membara. Yuda dateng (akhirnya) ke BEC setelah rayuan, paksaan bahkan ancaman dari kami semua.


Dua meja, dua laptop, enam kursi, satu porsi Odading dan berbagai jenis makanan lainnya ada di atas meja. Yuda yang saat itu nyenen-ngemis terpaksa nunggu Maghrib tuk ngahirin puasa hari itu.



Seperti biasa, kita mengungkit masa lalu dan pacar-pacar kita dulu. Kecuali admin yang memang sampe lulus smp masih perjaka. Yanti sedikit malu ketika di ingatkan dengan pacarnya dulu ketika ia masih duduk di kelas 2D, namanya E***n. Eh nggak beberapa lama kemudian Ratih terlibat chating seru yang melibatkan senyum manisnya dengan kenangan masa lalunya di SMP. Ati-ati ah...!!!



Yuda sesekali terlibat konsultasi kesehatan dengan Admin. Endah sibuk dengan laptop barunnya di dampingi Anto yang entah mengapa tubuhnya seakan juga tersengat aliran listrik dari masa silam yang kebetulan sumber listrik tersebut adalah salah satu di antara kami.

Lama berselang setelah obrolan dan canda yang teteap segar. Kami menghasilkan sebuah rencana yang ternyata memang harus di bicarakan lebih lanjut.

19.30 WIB, kami semua berpisah untuk menuju rumah masing-masing.

Satu hal yang selalu sama setiap kami berkumpul.

We Did Have Fun.

2 comments:

Anonymous said...

Hahaaha... Kanyahoan.... Geus katinggali... Awalna ti dieu... Dan berakhir di...... ???

Anonymous said...

Hahaaha... Kanyahoan.... Geus katinggali... Awalna ti dieu... Dan berakhir di...... ???

Design by Dzelque Blogger Templates 2008

Dzelque 2008 Jedig 2008