Sunday, January 13, 2008

12 January 2008.

Aku ada di Margahayu tuk ngurusin pertemuan keluarga tuk keesokan harinya. Jadi aku telat nyampe di BEC.

Nyampe di BEC, aku lihat food court begitu ramai dan ribut karena sedang ada acara. Nggak tau tuh acaranya apaan. Yang pasti di sana sudah menunggu sohib-sohib yang sedang melakukan dua kegiatan. Pertama, berdiam diri melipat tangan di depan dada karena pusing dengan suara hentakan musik yang begitu ribut. Kedua, mereka berbicara sambil berteriak-teriak berusaha mengalahkan desible penyanyi and musik di atas panggung. Akhirnya kita putusin tuk pergi ke Karaokean..., biasa karaokean-nya Inul.




Setelah bernyanyi-nyanyi di sana. Kita nggak langsung pulang. Beberapa dari kita nangkring dulu di depan karaokean tersebut and membicarakan undangan Fajar.



Selesai diskusi. Aku, Anto, Gina, Sandi and Ratih nerusin makan malem di "Laksana". Dan di rumah makan ini, kita hanya sedikit tertawa dan bercanda, selebihnya kita membicarakan segala sesuatu yang membuat, setidaknya, aku merasa bersyukur.

Salut tuk, Sandi yang bela-belain dari Jakarta ke Bandung tuk ngumpul ma kita-kita. Member Jakarta laennya gimana neh?

0 comments:

Design by Dzelque Blogger Templates 2008

Dzelque 2008 Jedig 2008